Jumat, 09 September 2011

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Kami selaku pemilik blog ini, mengucapkan selamat Hari raya Idul fitri 1432 H , Minal Aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan bathin.
Dari apa yang telah kami tulis apabila ada yang kurang berkenan di hati para pembaca semua, saya mohon maaf sebesar-besarnya, dan saya mohon kritik dan saran demi perbaikan tulisan-tulisan saya selanjutnya.
manusia tidak mungkin luput dari salah dan dosa, sebab manusia adalah tempat salah dan dosa, dengan kata lain tiada manusia yang sempurna, kesempurnaan hanyalah milik Allah swt.
Allahumma inna afwun thibbul afwa wa'fuanna ya karim.
Ya Allah Engkau maha Pemaaf senang memaafkan maka ampuni saya ya Allah.
Semoga kita di tahun-tahun berikutnya menjadi manusia yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Mari kita belajar dari kesalahan yang telah lalu dengan selalu koreksi diri, mari kita terus berbenah agar kita selalu mendapat bimbingan dari Allah swt, sehingga kita selalu mendapat ridhoNya dari setiap kita melangkah.
" Cepat-cepatlah pada Ampunan Tuhanmu, Surganya seluas bumi dan langit dan disediakan untuk orang-orang yang bertaqwa. ".
Semoga kita termasuk orang yang bertaqwa dan mendapatkan janji Allah, dengan dimasukkan kedalam surganya. Amin-amin Ya Rabbal alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA.