Rabu, 04 Mei 2011

CARA PASANG MOBILE BANKING MUAMALAT


Bank Muamalat merupakan salah satu Bank yang menawarkan kemudahan dalam bertransaksi, sehingga memudahkan para nasabah untuk mengirim atau menerima uang, salah satu alat yang di gunakan adalah HP, namun sebelumnya harus mendownloud dulu file Mobil banking bank muamalat adapaun keterangan lebih jelasanya bisa di baca disini.. Namun yang menjadi masalah adalah biasanya HP yang kita buat downloud file itu tidak bisa / atau tulisan file tidak terpakai. Hal itu juga pernah saya alami, saya berhari-hari tanya kesana-kesini tentang mengapa HP saya kok tidak bisa downloud file itu. Namun alhamdulillah sekarang sudah bisa...oh ya HP saya mereknya Nokia N 70:
caranya begini. pertama : kamu harus downloud dulu getjar Apps yang di sediakan oleh WWW.Getjar.com. Coba downloud  lewat ponsel. ...setelah file tersebut terpasang baru deh..downloud mobile banking muamalah yang beralamat dihttp://www.muamalat-mobile.com. Insya Allah bermasalahan itu akan terselesaikan . cukup sekian bagi-bagi pengalaman saya semoga bisa bermanfaat . Salam sukses Dunia akhirat.

4 komentar:

  1. tambahan, klu di www.muamalat-mobile.com tidak bisa, buka kembali getjar Apps, yg sudah didownload ketik "muamalat mobile banking" langsung ketemu, langsung download , langsung pasang. semoga bermanfaat

    BalasHapus
  2. tambahan, klu di www.muamalat-mobile.com tidak bisa, buka kembali getjar Apps, yg sudah didownload ketik "muamalat mobile banking" langsung ketemu, langsung download , langsung pasang. semoga bermanfaat

    BalasHapus
  3. Aq download di bb n registrasi d bb tp pas kartunya di pindah ke hp nokia n download lg yg buat nokia pas dibuka harus registrasi ulang..gmana ya biar langsung log-in gt..thanks!!

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum...
    Saya pake smartfren androi, bagaimana caranya...?

    BalasHapus

TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA.