Sabtu, 05 Juni 2010

HIDUP ADALAH PILIHAN


Tidak kita sadari ternyata kita sudah di lahirkan ke dunia ini, Kita mungkin ngak tahu kenapa kita terlahir padahal kita tidak menginginkan. Ya ...ya....Kita tidak menginginkan..tapi bapak ibu kita lah yang menginginkan agar kita terlahir ke dunia ini. dan dengan kuasa dari Allah akhirnya kita terlahir juga kedunia ini. Bapak ibu kita sangat senang sekali ketika kita lahir...karena mereka berdua sangat mengidam-idamkan keturunannya. namun ketika kita lahir kita dalam keadaan menangis sementara di sekeliling kita tertawa gembira dengan kelahiran kita, terutama bapak ibu kita, dan keluarga dari mereka berdua.
waktu itu kita ngak ngerti ...atau belum mengerti , yang kita tahu hanyalah kalau kita lagi lapar..kita nangis...nangis,....ngompol..ngompol.....berak,....berak.....wah pokoknya ngerepoti bapak ibu kita ....? pernahkah itu semua kita sadari wahai saudaraku...????
ketika kita berumur 2 tahun...kita masih butuh disuapi kalau kita makan , kalau kita pipispun kita masih sembarangan.....dan kalau kita berakpun kita masih di ceboki sama kedua orang tua kita...dan..dan ..masih banyak lagi..???? pernahkah kita sadari itu semua wahai saudaraku ???
ketika kita menginjak umur 3,4,5 tahun adalah tahun- tahun lucu, bapak ibu kita sangat senang karena kita sudah bisa berjalan..ngomong...bermain, tertawa....bahkan kita sudah bisa disuruh mengembilkan sesuatu ketika bapak ibu kita menyuruhnya....duh sangat senang sekali mereka ?????, bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA.