Minggu, 09 Mei 2010

MENGEMBALIKAN TULISAN MS WORD YG KENA VIRUS

Aduh pusing rasanya, bila kita sudah capek-capek ngetik berlembar-lembar. dan sudah waktunya makalah itu disetor eh..ternyata malah word ngak bisa di buka alias kena virus atau ada tulisannya tapi ngak bisa kebaca, bingung juga ya. hal ini aku pernah ngalami bingung ,,,,,ya barangkali ada sedikit tipe yang bisa melonggarkan dada kita agar tidak ngetik lagi dari awal..namun tipe ini tidk 100% cos pleng. ada banyak kekurangannya ..coba aja ya kalian downloud lingk dibawah ini.
1.link1


2.link2
3.link3
dan silahkan kalian praktekkan sendiri
dan jika mengalami kesulitan silahkan pakai google terjemahan. agar kamu tahu maksudnya. udah segitu aja infi dari gue semoga dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA.