Kamis, 18 Februari 2010

MARI KITA BANYAK BERBUAT KEBAJIKAN


Saudara-saudaraku kita hidup di dunia ini adalah sebagai pelantara (sawah ladang ) bagi kehidupan di akhirat kelak. kegagalan hidup di dunia akan berimplikasi pada kehisupan di akhirat kelak.Nabi pernah bersabda Jagalah 5 perkara sebelum datang 5 perkara :
  1. Hidupmu sebelum matimu
  2. Sehatmu sebelum sakitmu
  3. Waktu luangmu sebelum waktu sibukmu
  4. Kayamu sebelum miskinmu
  5. Mudamu sebelum tuamu
Nah 5 hal pertama kita kudu lakukan mumpung belum datang 5 hal yang berikutnya.
Mari kita banyak-banyak menanam di dunia ini ya.....menanam kebaikan....kebaikan lah yang kita tanam dan kita rawat...terus kita rawat agar nantinya tumbuh tanaman yang bagus dan berkualitas. Mari kita selalu tingkatkan taqwa kita dimanapun kita berada......seperti yang selalu di ucapkan para khotib ketika berkhotbah.....ya mungkin itu yang bisa menjadikan kesuksesan kita dunia dan akhirat...hanya taqwalah jawabanya.....jangan ragu dan khawatir . mari kita selalu tanam kebaikan......kebaikan..kebaikan.......
Mari kita selalu menambah ilmu dengan selalu belajar..mengaji.....atau apa saja yang membuat kita bertambah ilmu..dan kemudian jangan lupa engkau amalkan..agar engkau dapat memetik hasilnya dari ilmumu.
Saudara-saudaraku mari kita ulurkan tangan saling membantu sesama agar kita selalu mendapat naungan ridho Allah. ( Allah akan selalu menolong hambanya, selama hambanya mau menolong saudaranya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA.